10 Mobil Mewah dan Paling Keren Dunia di Tahun ini 2020

Iklan Anda

Hei Selamat pagi gaes, gimana kabar anda di hari ini? semoga anda senantiasa dalam keadaan sehat dan selalu semangat dalam menjalani aktivitas ya. kali ini Blog Mobil akan memperkenalkan kepada anda '30 Mobil Mewah dan Paling Keran Dunia di Tahun ini 2020'. Pastinya anda sangat tertarik dengan postingan ini kan? So, baca tulisan selanjutnya sampai selesai ya.

Mobil mewah saat ini tidak hanya untuk sekedar menjadi ajang gengsi saja, namun bagi mereka yang berduit (baca : orang kaya raya) sekarang sudah menjadi mobil koleksi untuk memenuhi hobi mereka. Untuk memenuhi hobi mengoleksi mobil mewah, mereka terkadang rela mengeluarkan banyak uang.

Apa saja mobil mewah di tahun ini 2020? Yuk buruan kita tengok yuk. Dibawah ini adalah deretan mobil mewah tahun ini yang paling keren dan paling banyak diminati oleh mereka yang hobi mengoleksi mobil mewah.

Daftar Mobil Mewah dan Keran di Tahun 2020.

1. PORSCHE MACAN 2.0
Mobil Porsche Macan 2.0 ini merupakan mobil mewah di indonesia. Mobil Porsche ini memiliki Eksterior mewah yang dilengkapi dengan lampu LED dan Porsche Dynamic Lighting System +. Design interiornya menambah kemewahan dari mobil ini. Dimana ia memiliki power Seat dan memiliki memori package 14-way.

2. Mobil BMW i8
Selain ada mobil mewah Porsche Macan 2.0, Indonesia juga kebagian mobil mewah buatan BMW yakni BMW i8. Pada saat pertama kali dijual kepasaran, mobil ini menjadi satu satunya mobil mewah terlaris di Indonesia.

Untuk mendapatkan mobil mewah BMW i8, flikermania harus merogoh kocek sekitar Rp 3,5 Miliar. BMW i8 membawa teknologi plug in hybrid dan E-mobility. Selain itu eksterior mobil ini benar-benar sangat mewah serta sporty. Pokoknya keren abis gaes

3. MOBIL MEWAH RANGE ROVER SPORT 3.0 HSE
Range Rover Sport 3.0 HSE merupakan mobil mewah kelas Dunia yang hanya dijual dipasar Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa. Mobil ini ditenagai dengan mesin diesel berkapasitas 2995 cc. (waowww...keren cuy).

Interiornya membawa material kulit yang mewah serta kabin yang luas. Tidak hanya itu saja, mobil mewah ini juga mampu menampung 5 penumpang  lho gaes.

4. MOBIL MEWAH FERRARI SPIDER
Ferrari Spider merupakan mobil mewah coupe yang hanya menyediakan 2 kursi penumpang saja gaes. Kemudian Mobil ini memiliki teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh mobil coupe seri lainnya lho gaes.

Disisi lain mobil mewah ini memiliki ekterios dengan menggunakan desain yang sangat elegan dan sporty. Dan ditenagai dengan mesin yang tercepat dikelasnya. (Mantap kan gaes...beli yuks..hiks hiks hiks...)

5. MOBIL MEWAH HUMMER H3
Kalau yang ini gaes adalah Mobil mewah yang dimiliki oleh artis Indonesia Raffi Ahmad. Mobil ini dibeli dengan mahar yang super wow  Rp 3 Miliar gaes. Mobil Mewah SUV ini dirancang dengan desain yang tangguh dan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi.

Disisi lainnya Mobil mewah Hummer H3 ini memiliki interior seperti kabin yang luas. Serta dapat menampung 7 penumpang lebih. (wah bisa buat pikini satu kampung ya gaes).

6. MOBIL MEWAH PORSCHE CAYMAN
Kalau yang ini ni gaes Mobil mewah Porsche Cayman namanya gaes. Mobil ini adalah salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh artis Cyntiara Alona. Harganya terbilang sangat mahal sampai gaes Rp 2,7 miliar.

Mobil ini membawa mesin yang dapat menghasilkan tenaga sampai 220 kw. Dan bisa mendapatkan akselerasi 0 sampai 100 km dalam waktu 5,1 detik.

7. MOBIL MEWAH LAMBORGHINI GALLARDO
Mobil mewah urutan ke tujuh yaitu mobil lamborghini gallardo. Mobil ini di miliki oleh eks personel Gruvi.

8. MOBIL MEWAH PORSCHE BOXSTER
Mobil mewah Porsche Boxster ini dulunya pernah dimiliki oleh Almarhum Julia Peres. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 3 Miliar Rupiah gaes. Mobil tersebut di desain seperti mobil convertible yang berkelas tinggi. Waow keren cuy...

Selain itu mobil ini juga memiliki sebuah mesin yang bertenaga 220 kw dengan akselerasi 0 sampai 100 km dalam waktu 5,1 detik saja. Selain tampilannya yang mewah, Porsche Boxster juga memiliki banyak pilihan warna yang elegan.

9. Mobil Mewah Bugatti Veyron Super Sport
Mobil mewah dan paling keren di dunia kali ini adalah Bugatti Veyron Super Sports. Mobil mewah ini merupakan mobil sport mewah yang paling cepat di dunia. Mobil ini bisa menghasilkan tenaga sampai 1200 dan torsi 1500 nm.

Jadi tidak heran jika Bugatti Veyron Super Sports bisa meraih kecepatan 415 km per jam. Selain desain sporty dengan memakai bahan carbon fiber. Interior mobil ini juga kelewat mewahnya, maka tidak mengagetkan jika harganya sampai 2.4 Juta USD.

10. MOBIL MEWAH LAMBORGHINI REVENTON
Mobil mewah berikutnya adalah Lamborghini Reventon. Lamborghini Reventon ini dirancang sebagai mobil paling mahal di dunia.

Ia dilengkapi dengan mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga 650 dan hanya membutuhkan waktu 3.4 detik saja untuk berpindah dari 0 sampai 100 km per jam.

Demikian gaes Cuplikan 10 Mobil Mewah dan Paling keren di dunia. Semoga postingan ini bisa bermanfaat dan menginspirasi anda untuk mengoleksinya (hehehe..). Sekian, terimakasih banyak atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Iklan Anda

Buka Komentar
Copyright © 2018 Blog Mobil - All Rights Reserved
Template By Muh Akram